Soulusi Jika Menarik Uang di ATM Tetapi Uang, Kartu ATM dan Struk Tidak Keluar Tapi Saldo Berkurang





Ini pengalaman saya pribadi, saya tuliskan cara2 / bagamana Mengurus"Jika Menarik Uang di ATM Tetapi Uang, Kartu ATM dan Struk Tidak Keluar Tapi Saldo Berkurang" dalam artian tertelan.

Jika kalian mengalami hal tersebut, jangan panik, tetap tenang, pada saat itu saya ambil di ATM Mandiri di sekitar pombensin sampang cilacap dan itu memang kesalahan dari mesin / kerusakan mesin atmnya. ok langsung saja ini cara2nya :

1. Call 14000 untuk selamatkan saldo saya
2. Blokir kartu atm saya yang tertelan, nanti pas telfon ke 14000 itu disuruh memilih tekan berapa gitu untuk bahasa indonesia / inggris bla bla bla... sampai telfon langsung ke CS nya
3. Kamu ditanyain nanti dan harus di jawab
saldo terakhir, transaksi terakhir, tenang saja kalau ini dibantu
lanjut dengan nama lengkap saya, no rek / nomer rekening saya nanti pihak yang kita telfon mencocokan nya, jika benar lalu pada saat itu juga kartu saya di blokir.

Dan keesokan harinya saya pergi ke bank mandiri terdekat, karena pada saat tertelan itu pada sore hari dan bank sudah tutup. jangan lupa bawa KTP, buku tabungan nya juga

1. Ambil no antrian " tunggu sampai di panggil
2. Bilang saja kartu atmnya tertelan dan ceritakan semuanya dari saat ambil uang  kartu atm tidak keluar dari mesin, uang nya juga dan struknya juga. pokoknya jawab sejujur jujurnya jangan mengada ada ya...
3. Nanti saya diganti dengan kartu atm baru dan juga isi laporan tentang kasus tadi jika ingin semua saldo kembali
4. Nanti kamu harus menunggu setidaknya 14 hari kerja untuk penyelidikan

Setelah 14 Hari kerja malah kurang kalau aku 12 hari kerja sudah di telfon dari bank mandiri terdekat
dan pada saat di telfon saya sangat kaget karena terjadi "PENOLAKAN" karena sistem nya tidak terjadi apa2 atau transaksinya berhasil.
ettss.. jangan khawatir pihak bank mandiri itu membantu banget kok, mereka punya rekaman CCTV nya  nanti di laporkan kepusatnya.

Dan saya harus menunggu setidaknya 14 hari kerja lagi.
Setelah 14 hari kerja saya di telfon lagi dari bank mandiri terdekat, dia mengatakan bahwa memang kesalahan mesin dan uang sudah " Kembalikan Kembali Ke No Rek" .
Dan saya langsung buru2 ke atm untuk cek saldo tapi saldo masih saja blm nambah, dan saya pada waktu itu bimbang mau telfon ke bank mandiri terdekat yang telfon tadi atau tunggu ya.

Dan saya memutuskan untuk menunggu 1 harinya dan memang benar uang sudah kembali lagi
langsung deh aku ambil buat jajan, maklum heheh pas itu tanggal tua..






keyword : kartu atm tertelan | kartu atm keblokir | kartu atm rusak | mesin atm rusak | mesin atm mati | mesin atm error | cara menangani | cara blokir kartu atm

Posting Komentar

0 Komentar