Situs Penyedia VCC Terbaik dan Terpercaya


Banyak yang sering muncul dalam pikiran, apa sih itu VCC dan cara membuatnya gimana
VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik. Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya.
Bagi blogger atau pemburu dolar biasanya vcc itu sangat penting, kegunaannya bisa untuk verifikasi paypal untuk nerima pembayaran dll.
Bagaimana cara membuat VCC ? sangat mudah kok kita bisa gunakan jasa orang lain agar cepat untuk membuatnya harga biasanya sekitar 100rb an tapi ada juga yang 75rb tergantung lah. bisa di cari sendiri hehe
Tetapi jika ingin membuat sendiri bisa kunjungi situs berikut :
Daftar VCC Provider Terbaik
1. Neteller ( http://www.neteller.com )
Neteller adalah situs payment gateway populer yang sering digunakan para trader untuk bertransaksi baik itu untuk deposit maupun withdraw saldo.
Neteller juga banyak digunakan untuk membuat atau menghasilkan VCC untuk verifikasi paypaloleh para pebisnis online yang tidak memiliki kartu kredit, bisa menggunakan VCC Neteller sebagai alternatif.
Cara mendapatkan VCC neteller sangat mudah. Anda hanya perlu daftar neteller lalu melakukan verifikasi dengan menggunakan scan KTP kemudian anda sudah bisa membuat VCC hingga 5 buah.
2. Entropay ( http://www.entropay.com )
Entropay adalah situs rekening online dan penyedia VCC paling populer menurut saya karena kebanyakan blogger membahas entropay sebagai situs penyedia vcc unlimited. Untuk bisa menggunakan VCC dari entropay, anda harus mendaftar akun lalu melakukan verifikasi serta deposit sejumlah dana ke dalam akun entropay sekitar 20 agar nantinya akun dapat digunakan dan bisa untuk membuat vcc.
3. Payooner ( http://www.payooner.com )
Payooner punya keistimewaan sendiri sebagai paymenst gateway online yakni kita bisa mengajukan pembuatan rekening di bank amerika. Payooner seringg digunakan oleh para master afiliasi terutama indonesia adalah untuk menerima pembayaran dari amazon. Sistemnya sama seperti neteller dan entropay, yakni anda daftar akun payooner lalu deposti dana dan selanjutnya melakukan deposit agar akn bisa digunakan.
4. Netspend ( http://www.netspend.com )
Netspend merupakan penyedia vcc populer yang ada di Amerika Serikat. Anda bisa memanfaatkan netspend sebagai tempat untuk membat vcc, situs ini menyediakan vcc dengan jenis mastercard dan visa yang sangat umum digunakan didunia.
5. American Express ( http://www.americanexpress.com )
American Express yaitu sebuah lembaga keuangan yang menyediakan kartu kredit fisik maupun virtual, Amerikan Express tidak perlu diragukan lagi karena merupakan brand ternama yang sejajar dengan visa dan mastercard. American Express biasanya digunakan oleh orang-orang elite seperti jutawan atau milyarder.
6. Bank Freedom ( http://bankfreedom.com )
Bank Freedom menawarkan banyak jenis vcc yang bisa anda gunakan, persyaratan dalam pengajuannya tidak begitu rumit. Selain itu, bank freedom juga menjamin bahwa card milik mereka bisa digunakan diseluruh dunia untuk transaksi apapun.
7. HDFC VCC
HDFC termasuk kedalam jajaran dan daftar situs finansial dunia di Amerika. HDFC VCC menyediakan fitur yang tidak kalah dengan provider lain, karena situs ini menyediakan card berlogo visa dan mastercard.
Ada jenis kartu platinum yang bisa anda ajukan kepada HDFC. VCCnya bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi seperti jual beli barang si merchan-mechan populer dunia.
Walaupun begitu, anda juga harus berhati-hati ketika bertransaksi untuk menghindari kecurangan dan penipuan dari vcc provider ini yang mungkin saja bisa terjadi.

Posting Komentar

0 Komentar