Cara Mencari HP / Smartphone Android Yang Hilang Tetapi Dalam Keadaan Silent Mode



Anda  kehilangan Smartphone Android Anda  pada mode silent? Anda mencoba untuk menemukan tetapi tidak bisa karena dalam keadaan silent pada ponsel Anda. Dalam hal ini menjadi sangat sulit untuk untuk menemukan hpnya, tetapi jika Anda menggunakan Smartphone Android dan memiliki akses internet dan lokasi dlm keadaan ON maka akan menjadi sangat mudah untuk menemukan ponsel android yang hilang. Ya di posting ini saya akan memandu Anda tentang "Cara Mencari Smartphone Android Yang Hilang Tetapi Dalam Keaadaan Silent Mode"


1. Pergi ke play.google.com pada setiap browser internet di komputer Anda.

Klik kanan  pada tombol sign-in dan login dengan id email Anda yang telah Anda gunakan di Ponsel Android Anda untuk mengakses Google Play Store, yang hilang.
Kemudian di pojok kanan Anda akan melihat ikon roda gigi (pengaturan) lalu klik dan pilih Android Device Manager dari menu drop-down.

How To Find Lost Android Phone If It's On Silent Mode


2.Ketika Anda mengklik maka jendela baru akan terbuka dan di sini Anda dapat melihat nama perangkat Anda. 


3. Bawah perangkat, Anda akan melihat dua pilihan Ring dan Kunci & Hapus. ( Ring and Lock & Erase ).

How To Find Lost Android Phone If It's On Silent Mode

4. Klik pada tombol Ring dan itu akan meminta konfirmasi. Klik lagi pada tombol Ring dan perangkat Anda akan mulai berdering selama 5 menit bahkan jika itu dalam keanaan mode diam.


How To Find Lost Android Phone If It's On Silent Mode

5. Kemudian cari saja apalagi lokasi ON itu sangat mudah, jika tidak dengarkan bunyi deringnya
walau hp dalam keadaan mode silent.






keyword : cara mencari hp android yang hilang | cara mencari hp andoid ilang | cara mencari hp yang hilang pas silent | cara mencari hp samsung, xiaomi, asus, sony, luna, lenovo, advan evercoss, cross, LG, polytron

Posting Komentar

0 Komentar