Cara Mendapatkan Dollar $ Gratis dari Baymack

Hallo... nah kalian pasti pernah denger kan baymack? dari facebook yah? dan itu bener bayar atau gak sih? Baymack adalah sebuah web pemberi hadiah yang benar2 membayar bagi kalian yang mendaftar disana, yaitu cara kerjanya dengan menonton video dengan durasi 25 - 90 detikan. Kalian akan mendapatkan kupon (entry) setiap kali selesai menontonnya. Ok ikuti aja cara2 dibawah ini ya jika masih bingung.

1. Daftar dulu di baymack, bagi yang belum daftar klik disini Sign Up untuk dollar gratis pertamamu. Dan hubungkan dengan facebook 

2. Jika sudah daftar kemudian mulai cari kuponnya dengan cara klik "Enter Draw" Oh ya maksud dari winner itu adalah jumlah pemenang yang akan mendapatkan $ tersebut



3. Tonton videonya sampai selesai, dan kemudian tebak dengan benar category dari video tersebut. kemudian next untuk video selanjutnya.

4. Kumpulkan entries nya sampai 10 ( max ). Oh ya jika kalian gak bisa masuk enter draw, terkunci / locked, berarti kalian harus minimal cari refferal 3 dan masing2 mendaptkan minimal 1 entry. Gampang dituyulin aja pakai fb sendiri yang lain ( bikin lagi hehe )

5. Keberuntungan ada ditangan kalian masing2 ya hehe. Ada loh orang indonesia yang sering menangin kebanyakan gak di 1 pemenang ( 250 $ ) tapi yang 10 pemenang ( 50 $ )

Nah mudah banget bukan dapet $ gratis dari baymack? oh ya minimum Withdraw adalah 0,02 untuk paypal ya. Jika kalian daftarnya pakai Fb jangan sampai Fb yg buat daftar dan ada $ nya terkunci atau terblokir. Karena daftarnya pakai Fb jadi harus login pakai fb juga kan? Otomatis saldonya gak bisa di Withdraw kan? Selamat bermain ya jangan lupa share ketemen untuk dapat referral yang banyak. Semoga beruntung dapet.

Posting Komentar

1 Komentar