Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Sekaligus

Apakah kamu juga mendapatkan banyak pesan atau ingin Hapus Semua Pesan Dari Akun Facebookmu? Ya maka di sinilah saya dengan berpikir bagaimana caranya. Tapi ini sangat sulit untuk menghapus pesan satu per satu.Maka dari itu dalam posting ini saya memiliki cara yang mengagumkan Untuk Hapus Semua Pesan Facebook Sekaligus. Kita tahu Facebook adalah situs Media Sosial yang besar dan populer dan miliar pengguna sehari-hari menggunakan Facebook. Jadi semua orang menunjukkan perasaan mereka dengan Pesan dan Status. Facebook adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang  karena  bisa chatting dengan teman-teman kita secara gratis. Kita juga membaca news feed  dan mendapat beberapa cerita yang menarik dari orang lain. Ini adalah alasan mengapa orang menyukai situs media sosial ini. Namun beberapa pengguna juga di Facebook, yang hanya menggunakan FB untuk chatting dengan teman-teman lama atau kerabat di daerah lain. Facebook memiliki banyak fitur seperti berbagi video, foto, bermain game dan facebook juga meluncurkan fitur baru dari hari ke hari. Tapi yang menggunakan Facebook untuk chatting juga akan memiliki banyak pesan di account-nya. Jadi di sini saya akan menunjukkan bagaimana kamu dapat menghapus pesan-pesan yang tidak diinginkan dari Facebook dengan mudah.






Hari ini saya berbagi trik tentang menghapus semua pesan Facebook dengan satu klik. Seperti yang kita semua tahu bahwa di Facebook kita juga melakukan obrolan pribadi dan itu adalah daerah yang sangat sensitif. Kita juga berbagi banyak rutinitas kita sehari-hari seperti bekerja, kebiasaan dan bahkan kita juga berbagi gambar pribadi kita, password atau banyak hal lain yang kita tidak ingin berbagi publik.  Jadi jangan khawatir disini saya akan memberitahu kamu tentang cara untuk menghapus atau menghapus semua pesan Facebook sekaligus. ya Sekaligus


Langkah langkah Sebelum Hapus Semua Pesan Facebook Sekaligus

Orang berpikir sebelum menghapus semua pesan karena kadang-kadang kita memiliki beberapa dokumen penting atau pesan dalam akun kami dan saya tahu kamu tidak ingin kehilangan . Kamu juga mungkin memiliki  gambar penting atau dokumen atau hal-hal penting lainnya. Jadi kita harus membuat cadangan  atau backup dari semua data  Facebook . 


Bagaimana Untuk Mengambil Backup dari Akun Facebook

1. Login ke akun Facebook Anda.
2. Pergi Untuk Pengaturan -> Umum.



3. Di bagian bawah kamu menemukan Unduh Salinan data Facebook Anda.
kemudian nanti klik Mulai Arsip dan masukan kata sandi kamu.


Itu akan membuat sebuah file salinan dari semua Pesan kamu, Foto dan Video dll.
5. Nah salinan tadi bisa di simpan, atau di kirim ke email mu.
6. Sekarang kamu  Berhasil Buat Backup an dari Account kamu. 

Note : Jika hanya ingin menghapus tanpa membuat file backup an tadi, lewati saja step diatas dan langsung saja lanjut ke step dibawah ini

Cara Hapus Semua Pesan Facebook Sekaligus
1. Pertama-tama pergi ke link aplikasi ini dan menginstal ekstensi ini. Facebook-Delete All Messages
2. Sekarang buka account yang kamu ingin Hapus Semua Pesan Facebook Sekaligus.
3. Sekarang pergi ke folder kotak masuk dan di address bar Anda dapat melihat ikon seperti dibawah ini,



4. Klik tombol Launch dan kemudian klik OK.
5. Sekarang akan memulai menghapus pesan dari akun Facebookmu.
6. Klik pada  Load Older Threads dari sidebar kiri. atau kalau bingung berikut gambarnya



Ini hanya akan memakan waktu antara 15-30 detik untuk menyelesaikannya. Tapi jika kamu memiliki banyak pesan maka kamu harus menunggu lebih lama.


Ok, mudah bukan? jika ada usualan atau masih bingung tanyakan saja di komentar di bawah ya
oh ya jangan lupa share ya, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar