Web Untuk Belajar Bahasa Inggris Gratis



Bahasa Inggris adalah bahasa di mana kalian dapat berbicara atau berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia. Lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Bahasa Inggris sangat mudah jika kalian tertarik untuk belajar bahasa ini, jika kalian ingin mengungkapkan pikiran atau keterampilan maka kalian harus meningkatkan kemampuan komunikasi  dan bahasa Inggris juga. Jadi belajar bahasa Inggris tidak sulit dan tidak juga mudah tetapi jika kalian ingin menjadi ahli dalam bahasa Inggris dan tidak punya waktu yang tepat . Maka di sini saya membuat artikel yang sangat berguna bagi kalian di sini saya berbagi Website Untuk Belajar Bahasa Inggris Gratis Online dan situs ini akan meningkatkan bahasa Inggris kalian. Kalian tahu bahasa Inggris dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk berbicara dengan orang lain dan juga akan membantu kalian untuk mengesankan klien kalian atau rekan kerja.


Tidak hanya itu hari ini di hampir setiap permintaan bidang bahasa Inggris yang tinggi. Tidak penting berapa usia kalian, tetapi kalian harus memiliki pengetahuan yang besar tentang bahasa Inggris. Kalian harus tahu bagaimana menulis, membaca dan berbicara bahasa Inggris. Sebagai generasi modern yang tidak memiliki pengetahuan tentang bahasa Inggris adalah orang yang membosankan. Itulah alasan kalian harus belajar bahasa Inggris sekarang dan untuk itu kalian dapat menggunakan situs untuk belajar bahasa Inggris online gratis


Website Untuk Belajar Bahasa Inggris Online


Jika Kalian tidak tertarik untuk bergabung kelas pelatihan / les private maka kalian dapat menggunakan situs dibawah ini. Di internet banyak situs yang berjalan dan mengajar online gratis bahasa Inggris. Tetapi juga harus tahu mana situs yang terbaik dan gratis / free untuk belajar bahasa Inggris. Tapi jangan khawatir karena di sini saya berbagi daftar situs  terbaik dan free untuk meningkatkan bahasa Inggris. Menurutku ini adalah situs web yang terbaik dan sangat berguna untuk untuk belajar bahasa Inggris.


 1. Learn English Free


Learn English Free  adalah tempat terbaik untuk dapat belajar bahasa Inggris secara online dengan mudah di website ini. Fakta yang menarik tentang situs ini adalah bahwa mereka menawarkan chat room di mana kalian dapat berbicara dengan lainnya untuk meningkatkan keterampilan berbicara kalian. Mereka juga menyediakan panduan tentang Kosakata, Tata Bahasa Inggris dan mereka juga memiliki bahasa Inggris fun games dan kuis dll Sejak tahun 1999 jaringan ini  mengajar bahasa Inggris online sampai saat ini. Jadi itu adalah situs terbaik untuk belajar bahasa Inggris melalui internet.


2. BBC Learning English


Dari tahun 1943 BBC mengajar bahasa Inggris untuk global dan mereka menawarkan gratis audio, video dan teks  untuk belajar bahasa Inggris secara online. BBC juga saluran radio terkenal dan diterjemahkan ke 30 bahasa yang berbeda. Pada website ini mereka mengajar tata bahasa, kosakata dan semua tentang bahasa Inggris  PDF, Video atau Audio.


3. Voice Of America


Voice of America adalah situs yang bagus untuk belajar bahasa Inggris online VOA juga menyediakan kelas di dunia nyata loh untuk belajar bahasa Inggris Amerika dengan melibatkan siswa dengan berita terbaru di berbagai topik seperti dunia, Amerika Serikat, Bisnis, Kesehatan, Pendidikan dll Dengan bantuan situs ini kalian dapat dengan mudah tetap berhubungan secara real  dan juga dapat berlatih untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kalian. Situs ini tidak hanya akan meningkatkan keterampilan komunikasi kalian tetapi juga meningkatkan pengetahuan umum kalian dengan terlibat dengan berita di seluruh dunia terbaru. Bukankah menarik?


4.  About.com – English as 2nd Language


Sebuah situs web yang besar  untuk meningkatkan bahasa Inggris kalian. Ini membantu kalian melalui materi, tips, kuis, video untuk meningkatkan tata bahasa dan latihan kosakata dll Website ini  About.com mencakup berbagai topik seperti Beginning English, Intermediate English, Advance English, speaking, grammar and new lesson plan for TOEFL, IELTS, Cambridge dan lain lain.


5. English Central


English Central adalah situs di mana kalian dapat belajar bahasa Inggris dengan video mereka. Mereka akan menunjukkan video untuk mengajar Vocab in-context of the video dan speak using video as a model. English Central memiliki pilihan baik gratis ataupun berbayar dan itu tergantung pada kalian untuk memilih. Website ini mencakup topik seperti Academic English, Business English, Career English, Media English, and Social English much more.


6. Elllo


Klian dapat banyak hal untuk meningkatkan bahasa Inggris di website ini. Tapi kalian bisa menggunakan keanggotaan gratis untuk bulan pertama dan setelah itu kalian harus membayar sejumlah uang untuk melanjutkan keanggotaan kalian.


7. Examenglish


Free website untuk belajar bahasa Inggris secara online dan memiliki sumber daya yang besar untuk mengajar bahasa Inggris. Klian dapat belajar bahasa Inggris tanpa membayar uang dari website ini.


Beberapa Website Lain Untuk Belajar Bahasa Inggris Online



  1. English Daily
  2. Talk English
  3. USA Learns
  4. British Council
  5. American English





keyword : web belajar bahasa inggris | web belajar bahasa inggris terbaik | website belajar bahasa inggris | website belajar bahasa inggris untuk anak | website belajar bahasa inggris untuk pemula | website belajar bahasa inggris free | website belajar bahasa inggris yang bagus | web pembelajaran bahasa inggris | alamat web belajar bahasa inggris | web buat belajar bahasa inggris | web belajar bahasa inggris online | alamat web untuk belajar bahasa inggris | website buat belajar bahasa inggris | daftar website belajar bahasa inggris | website belajar bahasa inggris gratis
website untuk belajar bahasa inggris gratis | belajar bahasa inggris lewat web | website belajar percakapan bahasa inggris.

Posting Komentar

0 Komentar